Bisnis Ku



Pendahuluan

Ide ini berawal dari kecintaan saya terhadap es. Hampir semua kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa menyukai es. Es merupakan salah satu minuman bernuansa dingin dan memberikan efek kesegaran. Es dapat diolah menjadi beragam bentuk dengan keistimewaannya masing- masing. Salah satu macamnya adalah “ Es Kul kul ”.
Banyak hal yang membuat Es Kul kul menarik perhatian para pecinta kuliner, hal pertama selain harganya yang bisa terjangkau, Es Kul kul adalah makanan olahan yang bahan baku dasarnya berasal dari buah - buahan. Namun, seiring berjalannya waktu, saya jarang sekali menemukan pedagang es kul kul tersebut. Padahal jika berkumpul bersama keluarga ataupun teman-teman, sering sekali membicarakan akan kerinduan mereka terhadap rasa manis dan nuansa dingin dari es kul kul tersebut.
Oleh sebab itu, saya berencana memunculkan kembali usaha pisang cokelat tersebut yang sekarang sudah sulit untuk dicari oleh masyarakat. Peluang usaha di bidang ini cukup menjanjikan karena melihat dan mendengar dari pembicaraan keluarga dan teman-teman mengenai es kul kul tersebut sangat banyak diminati.

Konsumen

Target pasar yang saya tuju adalah anak – anak dan para remaja, karena menurut saya mereka termasuk golongan konsumtif yang lebih memilih makanan ringan untuk menemani aktifitas sehari – hari. Lalu saya dapat menggunakan media promosi seperti social media, sehingga dapat menjangkau mereka dan juga lebih hemat dalam biaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memulai Bisnis dan Kunci Sukses

Sumberdaya Bisnis